@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, August 26, 2016

PRAJURIT TNI KODIM 0726 SUKOHARJO SERANG PASAR BULU KAB SUKOHARJO



Jumat (25/08/16). Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam GNIB (Gerakan Indonesia Bersih), Kodim 0726/Sukoharjo mengerahkan anggotanya menuju Pasar Bulu Kab. Sukoharjo guna membantu pengelola pasar untuk  membersihkan lingkungan Pasar Bulu yang dipimpin oleh Komandan Koramil 03/Bulu Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Samino.
Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini mengemban Visi : Bersama Segenap Modal Sosial Bangsa, menjadikan Indonesia Bersih, Asri dan Indah dan Misinya : Menggerakan segenap komponen bangsa menuju Indonesia yang bersih, menggerakan segenap komponen bangsa menuju Indonesia yang Asri serta menggerakan segenap komponen bangsa menuju Indonesia yang Indah serta mempunyai tujuan memotivasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat agar semakin peduli dalam menyehatkan lingkungannya. Gerakan Nasional Indonesia bersih ini mencakup seluruh fasilitas publik, sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana instansi milik pemerintah, sarana infrastruktur, sarana milik swasta dan masyarakat, namun kali ini kita membersihkan lingkungan pasar Bulu Kec. Bulu Kab. Sukoharjo. Dengan lingkungan yang bersih tanpa sampah dan kotoran maka kesehatan akan terjaga, papar Komandan Koramil 03/Bulu Kapten Inf Samino dalam pelaksanaan apel sebelum pelaksanaan pembersihan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh komponen seperti Prajurit TNI Kodim 0726/Sukoharjo, Polsek Bulu, Satgas MTA Kec. Bulu, Linmas Kec. Bulu dan Mahasiswa serta siswa-siswi SMA dan SMP wilayah Kec. Bulu Kab. Sukoharjo. 

Komandan Koramil 03/Bulu Kapten Inf Samino juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini dan berharap semoga mendapatkan hasil yang maksimal sehingga Pasar Bulu menjadi bersih, asri, nyaman bagi pengunjung dan pedagang pasar.

Selain melaksanakan GNIB yang diikuti oleh seluruh komponen masyarakat tersebut diatas , koramil 03/Bulu secara rutin setiap hari jumat juga selalu melaksanakan jumat bersih tetapi hanya  dilakukan oleh anggota Koramil dan warga masyarakat serta siswa SMP dan SMA yang ada disekitar kantor Koramil 03/Bulu .