@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, August 17, 2016

MEMPERINGATI HUT RI KE 71 TH 2016 BUPATI SUKOHARJO POTONG TUMPENG



Selasa (16/8/2016) Menyambut HUT RI KE 71 tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Sukoharjo melaksanakan Malam tirakatan di Pendopo Graha Satya Praja Kab. Sukoharjo. Turut hadir Muspida Kabupaten Sukoharjo para Anggota DPRD,Sekretaris Daerah Drs.Agus Santosa, Para Kepala Bagian/Dinas/Badan, SKPD  dan para tokoh Masyarakat.


Acara di awali laporan panitia oleh Asisten III,.Eko Adji Ariyanto SH,MM bahwa maksud dan tujuan malam tirakatan adalah untuk menanamkan kembali rasa nasionalisme kepada seluruh masyarakat serta mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaa, sehingga kedepan kita lebih memahami arti dari sebuah kemerdekaan yang telah direbut dan mengisinya dengan pengabdian kepada bangsa dan negara secara lebih mulia dan terhormat. Dalam sambutan Ketua DPRD Nurjayanto SP mengajak semua komponen masyarakat Sukoharjo untuk bersatu bersama membangun Sukoharjo dan tetap menjaga ketentraman, kenyaman dan keamanan.

Dalam acara tersebut juga disampaikan Kilas balik sejarah perjuangan Bangsa Indonesia menuju Kemerdekaan  oleh Direktur Paska Sarjana UMS Prof. Dr. Khudzaifah Dimyati, SH.M.Hum   yang menceritakan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, Perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan tidaklah mudah, berbagai hambatan dan tantangan para pejuang kita mengorbankan harta benda bahkan nyawanya, demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Pemkab Sukoharjo yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dibuktikan Kabupaten Sukoharjo mendapat penghargaan Adipura Kirana serta berpesan agar para generasi penerus dapat untuk terus melanjutkan perjuangan dan  mengisi kemerdekaan untuk terus berkarya nyata.

Sebagai wujud rasa syukur  Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH dan Ibu Titik Wardoyo serta didampingi oleh Muspida Sukoharjo melaksanaka potong tumpeng dan diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo dengan diiringi dengan Ladrang Dirgahayu Slendro Manyuro dari Karawitan Kartika Laras dari  Gentan Bendosari. Acara ditutup dengan  dibacakan do'a Oleh H. Suparno Zaini Dahlan MAg.