@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 18, 2016

KODIM 0726/SUKOHARJO JUARA III LOMBA GERAKAN KEBERSIHAN, KEINDAHAN DAN ARTISTIK



Rabu  (17/08/2016)  Malam Resepsi bersama warga masyarakat Kab. Sukoharjo yang digelar di Pendopo Graha Satya Praja Kab. Sukoharjo merupakan acara dari berbagai kegiatan dalam memperingati HUT ke - 71 Kemerdekaan RI Tahun 2016. Kegiatan yang dihadiri oleh Muspida dan Forkompimda Kab. Sukoharjo beserta Ibu, juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kab, Sukoharjo, Kepala SKPD jajaran Pemkab. Sukoharjo, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,  Ketua Ormas, Ketua Orpol sekab. Sukoharjo dan Anggota Paskibraka  Kab. Sukoharjo tahun 2016 beserta orang tuanya.

Ketua Panitya Peringatan HUT ke – 71 Kemerdekaan RI tahun 2016 Drs. Agus Santosa dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada putra-putri yang tergabung dalam Paskibraka Kab. Sukoharjo, karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.
Drs. Agus Santosa yang juga menjabat Setda kab. Sukoharjo dalam laporan singkatnya mengumumkan hasil lomba Gerakan Kebersihan, Keindahan dan Artistik antar SKPD Sekab. Sukoharjo dengan hasil Juara I dimenangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukoharjo yang disusul Juara II oleh RSUD Kab. Sukoharjo, sedangkan Kodim 0726/Sukoharjo memperoleh Juara III, dan melaporkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT  ke 71 Kemerdekaan RI dan yang belum dilaksanakan diantara Gelar Potensi Daerah yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 27 Agustus 2016 di Gedung Graha Wijaya serta Pawai Pembangunan dengan titik Star dari Depan RS Nirmalasuri dan finish di depan Rumdis Bupati Sukoharjo yang akan dimeriahkan dengan tampilnya Drum Band Canka Lokananta Taruna Akmil Magelang. Pada tanggal 20 Agustus 2016.
Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Taufan Widiantoro, S.I.P dalam pernyataannya menyampaikan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan para anggota, kita patut bersyukur dengan apa yang telah diraih Kodim 0726/Sukoharjo dalam lomba Gerakan Kebersihan, Keindahan dan Artistik antar SKPD Sekab. Sukoharjo, mengingat pada saat penilaian Kodim 0726/Sukoharjo masih dalam proses rehab, pembenahan dan penataan, namun dalam hal kebersihan, keindahan dan kerapian,  kita selalu tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaganya dengan baik, tegasnya.
Dalam Sambutannya, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, SH, MH menyampaikan Program-program yang telah dilaksanakan dan keberhasilan yang telah kita capai pada tahun sebelumnya dan pada program selanjutnya kita telah merencanakan pembangunan-pembangunan yang  tentunya akan menelan biaya yang sangat besar pula. Pembangunan tersebut yaitu, Pembangunan Masjid Besar yang akan menelan biaya sebesar ± 35 M, Pembangunan Kantor DPRD yang di tempatkan di Kel. Mandan dengan biaya sebesar ± 40 M, Pembangunan Kantor Setda yang akan dibangun menjadi 8 lantai dengan biaya sebesar ± 90 M, Pembangunan Gedung  Serba Guna yang resenvetatif di bekas Gedung Budi Sasono dan Gedung DPRD dengan biaya ± 40 M serta pembuatan jalur lingkar Timur dan Jalur Lingkar Barat, jelasnya. 
Bupati juga berpesan kepada anak-anak Paskibraka untuk tetap belajar dan belajar, jangan sampai terkena dan terjerumus dalam jaringan Narkoba, karena dari kalian semua  nantinya sebagai calon pemimpin-pemimpin Bangsa dan Negara, tegasnya.
Dalam kegiatan tersebut Muspida Kab. Sukoharjo yang didampingi Ibu juga menyerahkan Piala dan piagam serta uang pembinaan kepada para pemenang  lomba dan aksi berjoget bersama anggota paskibraka Kab. Sukoharjo.