@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, August 16, 2016

KARYA BHAKTI KODIM 0726/SKH MENGHADAPI HUT KE 71 RI



Selasa, (16/08/16). Menghadapi HUT Ke - 71 Kemerdekaan Republik Indonesia Th 2016, Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan Karya Bhakti dengan sasaran pembersihan dan pengecatan pagar di lokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudo Swargoloyo di Ds. Bakalan Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo. Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 11 Polokarto Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

Karya Bhakti tersebut bekerjasama dengan Ormas MTA, Banser, Senkom, Linmas dan masyarakat Kec. Polokarto. Kapten Inf Kurniawan Jayadi dalam keterangannya setelah mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan karya bhakti menjelaskan karya bhakti ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam menyambut peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016. 

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kami sebagai penerus perjuangan mereka serta untuk mengenang jasa mereka yang telah bersedia mengorbankan jiwa raga dan hartanya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua serta dari berbagai pihak yang telah hadir dengan suka rela mendukung dan membantu pelaksanaan pembersihan lokasi TMP Swargoloyo. 

Dalam kegiatan ini kita semua membersihkan rumput-rumput yang tumbuh di sekitar makam, mengumpulkan dan membakar daun-daun yang sudah kering dan melakukan pengecatan di pagar depan komplek makam serta merapikan tumbuhan yang ada disekitarnya.