@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, August 17, 2016

HUT KE 71 REPUBLIK INDONESIA DAN HUT KE 50 PT. SRITEX SUKOHARJO



Rabu (17/08/16). Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga HUT PT. Sritex yang ke. 50 seluruh Direksi, Staf, dan Karyawan PT. Sritex Sukoharjo melaksanakan Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara Presiden Direktur PT. Sritex Bp. Iwan Setiawan Lukminto.


Pelaksanaan Pengibaran bendera dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri Pasukan pengiring/pemandu sejumlah 17 orang karyawan, pasukan inti/pembawa dan pengibar bendera sejumlah 8 orang karyawan serta pasukan pengawal sejumlah 45 yang telah dilatih sebelumnya oleh anggota TNI dari Satuan Kodim 0726/Sukoharjo.

Pada Upacara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Militer maupun Kepolisian serta pejabat Pemerintah Daerah di wilayah karesidenan Surakarta dan mantan pejabat negara dari Jakarta peserta Lemhanas, pimpinan pengusaha dan tokoh masyarakat. Upacara bendera yang diikuti lebih dari 22 ribu orang peserta tersebut berjalan khidmat dan tertib dan pada tahun 2012 yang lalu  telah mendapatkan penghargaan dari Muri sebagai pasukan terbanyak dalam upacara memperingati HUT RI.

Setelah pelaksanaan Upacara selesai dilanjutkan pelaksanaan parade yang melibatkan 13 peserta dari departemen lingkungan PT Sritex serta pemberian hadiah dan tropi kepada Departemen terbaik dan karyawan terbaik oleh Presiden Direktur PT. Sritex. Upacara yang melibatkan satu unit korsik dari Korem 074 / WRT. Sebagai Inspektur Upacara Bpk. Iwan Setiawan Lukminto sebagai Direktur Utama PT. Sritex membacakan amanatnya yang antara lain bahwa tugas membangun negara adalah tugas kita bersama dengan sekuat tenaga, kita harus ikut berpatisipasi dalam membangun disegala bidang, mendukung program pemerintah, karena hal ini tidak kalah pentingnya dengan perjuangan merebut kemerdekaan dan mari kita pedomani Trilogi, Tri Dharma dan Visi Misi PT. Sritex yang menjadi benteng kita untk ikut serta mengisi kemerdekaan Republik Indonesia melalui bidang industri yaitu dari PT. Sritex. Para karyawan PT. Sritex juga mengikrarkan diri sebagai karyawan yang bebas dari Narkoba sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya sebagai warga masyarakat Indonesia yang peduli dengan kemjuan bangsa.