@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 15, 2016

BUPATI SUKOHARJO INSPEKTUR UPACARA HUT PRAMUKA KE 55 DI HALAMAN PEMDA SUKOHARJO



Senin (15/8/2016) Dengan tema Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016, "Bangun Karakter Kaum Muda melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asyik" Kwarcab Sukoharjo melaksanakan upacara memperingati Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016. dipimpin Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya, SH,MH selaku Ka Mabicab, Kegiatan di hadiri oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P. Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano ,Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi, SE, MM Ketua Kwarcab Sukoharjo, Kakak Pembina, Penegak dan Pandega.

Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya, SH,MH selaku Ka Mabicab mengatakan "Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-55 kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka. Mengapresiasi tema Hari Pramuka tahun ini, yakni "Bangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, Asyik, tema itu sangat mengadopsi semangat dan jiwa anak-anak muda Indonesia, sangat terasa jiwa dan semangat anak mudanya sehingga dengan tema ini saya berharap hari Pramuka tahun ini menjadi momentum bagi Gerakan Pramuka untuk kembali ke semangat anak-anak muda, untuk kembali menjadi ajang pembelajaran anak-anak muda yang keren, asyik, dan menyenangkan. Saya juga ingin mengajak Gerakan Pramuka untuk senantiasa mengikuti kemajuan teknologi informasi yang berkembang dengan cepat. Gerakan Pramuka juga harus memanfaatkan perkembangan teknologi informasi ini dengan baik dan cerdas. Gunakan kemajuan teknologi informasi untuk menyebarkan pesan-pesan Gerakan Pramuka. Gunakan media sosial baru untuk mengajak anak-anak muda lainnya bergabung ke Gerakan Pramuka, untuk lebih menarik minat anak-anak muda terlibat dalam kegiatan pramuka yang keren dan menyenangkan.
Sebagai bangsa yang besar, tantangan yang harus kita hadapi juga besar, mulai dari kemiskinan, ketimpangan sosial, dan pengangguran. Kedepan, seiring dengan kompetisi yang terjadi antarnegara, antarkawasan maka kita juga dihadapkan dengan tantangan yang memiliki daya saing dan produktifitas yang tinggi. Itulah tantangan yang akan Saudara-saudara hadapi di masa depan.
Untuk itu, anak-anak muda di Gerakan Pramuka harus menyiapkan diri untuk menjadi generasi muda Indonesia yang kuat, yang tangguh. Siapkan diri menjadi anak muda yang produktif, anak muda yang penuh optimisme, anak muda yang memiliki daya juang yang tinggi, anak muda yang tidak takut bersaing, anak muda yang pantang menyerah. Namun, tetap menjadi anak muda yang “.