@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 4, 2016

37 PESERTA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN I DITUTUP



Kamis (04/08/16).    Gedung Satya Praja Pemda Kab. Sukoharjo sebagai tempat penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan I Badan Diklat Prop. Jawa Tengah yang berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab. Sukoharjo ditutup oleh Wakil Bupati Sukoharjo Bpk. Purwanto.

Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukoharjo Bpk. Purwanto, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro selaku penanggung jawab pembimbing dan pengasuh Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I, Kepala BKD Kab. Sukoharjo dan Asisten III Kab. Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH.MH menyampaikan amanat yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sukoharjo Bpk. Purwanto yang intinya adalah mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat yang telah mengikuti Diklat dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin dan semangat, lanjutnya agar dapat mewujudkan PNS yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan jabatan struktural Eselon IV, disamping itu wawasan, pengetahuan dan ketrampilan setelah mengikuti Diklat lebih meningkat dari pada sebelumnya. Bupati Sukoharjo juga menekankan agar yang pertama proyek perubahan yang telah dibuat selama mengikuti Diklat agar segera di implementasikan dilingkungan kerjanya sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing yang kedua mampu menjadi aparatur negara yang dapat berperan sebagai pembaharu, perekat persatuan dan kesatuan nasional, memantapkan pelayanan pengayoman serta pemberdayaan masyarakat, yang ke tiga selalu berusaha meningkatkan pengetahuan keahlian, ketrampilam dan sikap PNS untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional, kemudian yang ke empat mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan memberikan contoh serta teladan yang baik di masyarakat.