@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, May 11, 2016

KOMANDAN KOREM 074/WT KUNJUNGI LOKASI TMMD DI DESA MOJOREJO BENDOSARI SUKOHARJO



Rabu, (11/05/16). Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak kunjungi lokasi TMMD Sengkuyung tahap I TA 2016 di Desa Mojorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo yang didampingi oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P, Komandan Koramil 12/Bendosari Kapten Inf Joko Susilo serta Kepala Desa Sidorejo Bpk. Sadiran.

Dalam kunjngannya, Komandan Korem 074/Warastratama singgah di Kantor Kelurahan Ds. Mojorejo dan selanjutnya menuju lokasi betonisasi jalan sepanjang 989 Meter, Lebar 2,5 Meter dengan ketebalan 10 Centimeter. Disela-sela kunjungannya, Komandan Korem mengatakan kita melaksanakan TMMD harus sesuai sasaran seperti pembuatan jalan harus memang jalan yang dibuat atau dikeraskan itu bermanfaat betul untuk kepentingan masyarakat, jangan sampai setelah selesai TMMD jalan tersebut tidak ada manfaatnya.  Ini jalan masih sempit sehingga kalau ada mobil yang berpapasan tidak bisa, oleh kerena itu saya minta tolong kepada bapak Kepala Desa agar dalam jarak beberapa meter diberi jalan yang agak lebar agar supaya apabila ada kendaraan yang berpapasan bisa mengalah salah satu.

Komandan Korem juga sempat berfoto bersama Babinsa serta warga masyarakat yang mengikuti TMMD khususnya dalam pembuatan betonisasi.