@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, May 25, 2016

KETUA PERSIT KCK CAB XLVII DIM 0726/SKH DAMPINGI IBU WISMOYO KUNJUNGI PT. SRITEX



Rabu (25/05/2016)   Ketua Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan bersama Kapten Inf Joko Susilo yang mewakili Dandim 0726/Sukoharjo mendampingi Ibu Megawati Iwan Setiawan menerima Pengurus dan rombongan Paguyuban “Malirja (Maluku – Irian Jaya)/Trikora  Jakarta yang dipimpin Ny. Wismoyo

Rombongan sebanyak ± 48 orang tersebut tiba di Gedung serbaguna PT. Sritex.diawali dengan kegiatan menyaksikan tayangan video Company  profile tentang PT. Sritex sejak awal berdiri hingga sekarang beserta kegiatannya di ruang serbaguna PT. Sritex dilanjutkan pemberian cinderamata oleh Ibu Megawati Iwan Setiawan kepada Pengurus Paguyuban Malirja Ny. Wismoyo dan Ibu Roesmanhadi.
Dalam sambutannya Ny. Wismoyo menyampaikan Malirja (Maluku Irian Jaya) merupakan paguyuban yang menjadi gagasannya dan bertujuan untuk menyatukan kembali para istri – istri pejabat yang pernah bertugas di tanah Papua dan Maluku serta menyambung kembali tali silaturrahmi dan persaudaraan diantara kita, saling berkumpul dan mengenang kembali masa-masa mendampingi suaminya masing-masing yang bertugas di wilayah Timur NKRI. Setelah menyaksikan Company Profile PT. Sritex, kami merasa bangga, berbesar hati sebagai warga negara Indonesia memiliki perusahaan sebesar ini yang dalam pemasarannya mencapai di luar negeri, khususnya dalam penyediaan seragam militer di berbagai negara - negara besar didunia.

Di luar Negeri PT. Sritex sudah diakui sebagai perusahaan tekstil terbesar di Asia Tenggara yang selalu menjaga mutu, kualitas serta pengembangan inovasinya. Sebagai warga negara Indonesia, Malu kita kalau sampai gak mengerti tentang keberadaan PT Sritex ini, tandasnya.
Disamping memperkenalkan diri sebagai Menantu Bp. H. M. Lukminto, Ibu Megawati dalam sambutanya menyampaikan beralihnya tongkat kepemimpinan dari H.M. Lukminto kepada putra Iwan Setiawan Lukminto tidak akan mempengaruhi produktifitas perusahaan dan kepercayaan para konsumen dan penanam saham di PT. Sritex, karena jauh-jauh hari memang sudah dipersiapkan oleh beliau.  Dengan keberadaan beberapa divisi dan departemen dalam satu area PT. Sritex, akan lebih mempermudah dalam kontroling terhadap produk-produk baru serta mempercepat proses produksi dan lebih efisien waktu, sehingga dalam memenuhi pemesanan dari konsumen akan lebih cepat dan kualitas akan tetap terpantau, jelasnya.
Sementara itu Ibu Roesmanhadi (Istri Mantan Kapolri) yang membawa rombongan untuk mampir ke PT Sritex menambahkan rasa kekeluargaan yang dibangun oleh Almarhum H. M. Lukminto yang membuat merasa kangen terhadap PT. Sritex, yang sekarang dilanjutkan oleh putranya, di samping itu sebagai bangsa Indonesia, kita merasa ikut memiliki suatu perusahaan yang sangat terkenal di manca negara, jadi belum afdol kalau belum tahu keberadaan PT. Sritex, tegasnya.
Setelah melakanakan makan siang bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Garment 1 yang memang khusus untuk memproduksi pakaian Militer, baik untuk TNI/Polri maupun Militer di berbagai manca negara dan selanjutnya rombongan menuju ke Show room terlebih dahulu untuk membeli produk-produk fashion dari PT. Sritex sebagai oleh-oleh dan kenang-kenangan, sebelum melanjutkan perjalanannya ke Perusahaan Roti Orion Solo.