@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 25, 2016

SERDA (K) YANITA SARI WAKILI KOWAD DALAM SRITEX RUN 2016



Minggu (24/04/2016)   Sersan Dua (K) Yanita Sari dari Satuan Pusdik Secapa AD Bandung keluar sebagai Pemenang Putri dari Kategori TNI/Polri pada Sritex Run 10 K tahun 2016 dengan catatan waktu yang ditempuh 38 Menit.   Acara yang digelar untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-50 PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk itu diikuti 4.000 peserta yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Kategori Umum, Kategori TNI-Polri, dan Kategori karyawan PT Sritex.




Serda (K) Yanita Sari, 22 tahun  yang jebolan Sekolah Calon Bintara PK XX Tahun 2013 sangat menikmati ruote lari yang sangat steril tidak berbaur dengan para pengguna jalan lainnya dan melewati area persawahan dan perkampungan, sehingga sangat  asyik dan sejuk berbeda dengan lomba serupa yang biasanya mengelilingi bangunan kantor dan rumah toko (ruko)” jelasnya kepada mass media setelah mencapai finish.
Dia juga mengaku telah lima kali mengikuti kegiatan serupa yang digelar di Tanah Air.  Dan sebelumnya mengikuti lomba lari Komando Run di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur dalam rangka memperingati HUT Korps Baret Merah.
Dengan keberhasilan tersebut Serda (K) Yanita Sari otomatis mewakili Korps Wanita Angkatan Darat dalam kancah olah raga atletik, sedangkan di jajaran Kowad Subkor Surakarta juga diwakili oleh Serma (K) Kustiah dari Satuan Kodim 0725/Sragen.



Presiden Direktur (Presdir) PT Sritex Tbk Iwan Setiawan Lukminto mengatakan jumlah peserta lomba lari yang mencapai 4.000 orang lebih, menandakan animo masyarakat dalam olahraga Atletik khususnya olahraga lari cukup tinggi, sehingga Sritex Run 10 K tahun 2016 pesertanya cukup tinggi dan sangat membludak.  Beliau berencana untuk menggairahkan olahraga kepada masyarakat akan menggelar kegiatan serupa pada setiap tahunnya, namun kami perlu evaluasi terlebih dahulu, tegasnya



Tak ketinggalan, sejumlah pejabat teras di wilayah Solorayapun turut berpartisipasi dalam Sritex Run 10 K Tahun 2016 seperti Kolonel (Inf) Maruli Simanjutak, (Danrem 074/Warastratama),  Letkol (Inf) Taufan Widiantoro (Dandim 0726/Sukoharjo), dan AKBP Andy Rifai (Kapolres Sukoharjo), sedangkan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, SH, MH juga hadir  untuk memberangkatkan peserta lomba yang didampingi Ibu Hj. Susyana Lukminto dari titik Start didalam di depan lapangan Sandang Sejahtera Komplek PT. Sritex.
Dalam Sritex Run 10 K Th. 2016, dua pelari nasional M. Amirullah (Kategori Umum/Putra) dan Odekta Naibaho (Kategori Umum/Putri)  menjadi yang tercepat, mereka menyelesaikan lari dengan catatan waktu 33 menit 53 dan 38 menit 29 detik, sehingga  masing-masing berhak me­ngantongi hadiah Rp7,5 juta.