@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, April 12, 2016

DANDIM 0726 SUKOHARJO TANAM POHON DI KEL SONOREJO KAB. SUKOHARJO


Selasa (12/04/16). Dalam rangka menindak lanjuti Intruksi Presiden dan perintah Panglima TNI tentang penghijauan, Dandim 0726/Sukoharjo beserta Kepala Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo serta Muspika Kec. Sukoharjo melaksanakan tanam pohon di Taman Wijaya Kusuma Sukoharjo yang beralamat di Kel. Sonorejo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo.


Penanaman pohon tersebut melibatkan sejumlah Ormas, TNI, Polri, PNS, pelajar dan LSM yang berada diwilayah Kab. Sukoharjo.  Penanaman pohon penghijauan tersebut dengan berbagai macam pohon seperti pohon Mangga, Kelengkeng, Rambutan, mahoni dan munggur serta pohon keras yang lainnya.


Anamat Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P dalam apel pelaksanaan penanaman pohon penghijauan tersebut adalah bahwa kegiatan penghijauan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden tentang penanaman pohon Satu Milyart dan perintah Panglima TNI untuk mennam Satu Juta pohon diwilayah satuan masing-masing.  Kodim 0726/Sukoharjo selaku satuan kewilayahan sangat peduli dengan lingkungan demi masa depan generasi kita yang akan datang, oleh karena itu kegiatan ini dipusatkan di Taman Wijaya Kusuma Kel. Sonorejo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo.  Kegiatan ini salah satu kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo terhadap lingkungan dalam pelaksanaan pemberdayaan wilayah serta untuk kepentingan pertahanan dan keamanan NKRI, untuk mencegah bencana alam banjir maupun tanah longsor.