@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 15, 2016

PEMERIKSAAN KEDARAAN DARI SLOG KODAM IV DIPONEGORO



Jumat (15/04/16). Kodim 0726/Sukoharjo menerima Tim dari Slog Kodam IV/Diponegoro pimpinan Letkol Inf J Pramono Jabatan Pabandya Mat  Slog Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pemerksaan kelengkapan materiil sebagai inventaris yang berada di Kodim 0726/Sukoharjo.

Kedatangan Tim tersebut di terima oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P yang didampingi oleh Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE dan Pasi Log Kodim 0726/Sukoharjo Kapten CAJ (K) Sri Maryati.   Dari hasil pemeriksaan tersebut, untuk semua kendaraan roda 4 atau lebih dinyatakan masih bagus dan masih layak untuk dioperasionalkan sedangkan untuk kendaraan roda 2 terdapat 13 unit kendaraan yang tidak bisa dihadirkan karena 3 unit kendaraan sedang dalam perbaikan di bengkel, 8 unit kendaraan melaksanakan dinas luar, 1 unit kendaraan pemegangnya sedang melaksanakan pendidikan, 1 unit kendaraan pemegangnya sedang melaksanakan cuti serta ditemukan 2 unit kendaraan yang berada dalam gudang mengalami rusak berat.

Pengecekan dilakukan agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota serta mengecek secara fisik apakah kendaraan yang dipertanggung jawabkan kepada anggota masih layak untuk di operasionalkan atau tidak sehingga kalau memang sudah tidak layak pakai harus ditarik dan tidak boleh dipakai lagi.