@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 27, 2016

APEL PEMBINAAN LINMAS SE PROVINSI JATENG DI SUKOHARJO

Rabu (27/4/2016) Linmas  Kabupaten Sukoharjo sebagai  juara  tiga lomba defile dalam rangkaian Pembinaan dan Pengerahan Linmas se Provinsi Jawa Tengah di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Dalam acara tersebut juga digelar unjuk kemampuan beladiri oleh anggota Linmas Sukoharjo .
Kegiatan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Danrem 074 Warastatama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, Muspida Kabupaten Sukoharjo, Para Kepala Daerah seJateng, dan ribuan anggota Linmas dari seluruh kabupaten dan kota di Jateng.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam pernyataanya mengatakan Pembinaan dan pengerahan Linmas se Provinsi Jawa Tengah dalam rangka menjadikan fungsi Linmas sebagai penangkal gerakan radikalisme. Diharapkan dengan keterlibatan Liinmas ini tindakan radikal dan aksi terorisme bisa ditekan sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan menangkal sedini mungkin gerakan radikal dan teror. Kita ingin Linmas menjadi mata dan telinga Negara untuk melihat apa yang terjadi di masyarakat. Kita sudah sepakat dasar negara kita Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI mari kita bangun negara dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kalau ada yang tidak puas mari kita dialog bersama.
Kepala Satpol PP dan Linmas Sukoharjo, Sutarmo mengatakan untuk Kabupaten Sukoharjo tidak hanya anggota Linmas inti saja yang diberikan pembekalan, namun seluruh angota Linmas yang berjumlah 6317 orang diberikan pelatihan oleh Kodim 0726/ Sukoharjo. diharapkan mereka mampu menangkal ataupun meminimalisir aksi ataupun tindakan radikalisme di daerahnya masing-masing yang tersebar di 167 desa dan ditugaskan mengawasi dan melaporkan segala tindakan yang dimungkinkan dapat memicu terjadinya aksi radikalisme. Tegasnya.
Juara defile Pembinaan dan Pengerahan Linmas se Provinsi Jawa Tengah
Juara I Linmas Kabupaten Kota Semarang
Juara II Linmas Kabupaten Rembang
Juara III Linmas Kabupaten Sukoharjo
Juara harapan I Linmas Kabupaten Pekalongan
Juara harapan II Linmas Kabupaten Surakarta
Juara harapan III Linmas Kabupaten Kudus