@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 1, 2016

ADU KEMAMPUAN VOLLY BALL PERSIT KCK CAB. XLVII SKH VS BAYANGKARI CAB. POLRES SKH



Jumat (01/04) Tim Volly Ball Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo mengadakan adu kemampuan dengan Tim Volly Ball Bayangkari Cabang Polres Sukoharjo di lapangan Volly Kodim 0726/Sukoharjo.


Dalam adu kemampuan tersebut Tim Volly Ball Persit KCK Cab. XLVII Kodim 0726/Sukoharjo diperkuat oleh Ibu Yusup, Ny. Rahayu, Ny. Sugiyono dan kawan-kawan, sedang Tim Volly Ball dari Bayangkari Cab. Polres Sukoharjo yang  bermain diantaranya Ny. Kiri Martono, Ny. Fendi, Ny. Bambang.

Permainan dari kedua Tim tersebut sama-sama bagus dan mempunyai strategi yang dapat diandalkan sehingga permainan sampai maksimal.  Sauara suporter yang sangat keras dan ramai untuk menyemangati pemain agar semua tim bermain maksimal. Setelah beberapa permainan yang sangat melelahkan tersebut, akhirnya scor 3-2 dimenangkan oleh Tim Volly Ball Bayangkari Cab. Polres Sukoharjo.  Diselala sengitnya permainan AKP Anggono, Kapolsek Kartasura mengatakan bahwa permainan adu kemampuan ini sangat bagus, kedua Tim sangat imbang namun demikian dalam permainan pasti ada yang kalah dan ada yang menang itu sudah wajar dan bisa di jadikan sebagai acuan bagi tim untuk bersemangat lagi dalm berlatih.  Selanjutnya Ketua Persit KCK Cab. XLVII Kodim Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan Widiantoro mengakui bahwa Tim Volly Ball Kodim 0726/Sukoharjo masih harus banyak belajar dan berlatih agar dapat mengimbangi kemampuan tim-tim yang lainnya dan Tim Volly Ball Bayangkari Cab. Polres Sukoharjo lebih unggul dari Tim Volly Ball Persit KCK Kodim 0726/Sukoharjo.