@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 7, 2016

JAM KOMANDAN : BAHAYA NARKOBA PRIORITAS PERTAMA PENEKANAN DANDIM 0726/SKH



Senin (07/03/2016)   Setelah melaksanakan upacara Bendera Senin pertama bulan Maret 2016 Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P, memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Makodim 0726/Sukoharjo baik Militer maupun PNS.   Kegiatan yang merupakan Jam Komandan tersebut di;laksanakan dilapangan Bulutangkis dalam komplek Makodim.

Dalam pengarahan dan penekanan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya para Babinsanya untuk tetap melaksanakan pendampingan kepada para petani dalam rangka peningkatakan produktivitas pangan di wilayah Kab. Sukoharjo demi ketahanan pangan Nasional maupun kesejahteraan para petani.  Dandim juga mengingatkan tentang bahaya narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada anggota sendiri yang mengkonsumsi/memakai Narkoba, saya akan menindak tegas untuk yang satu ini. Ini sesuai perintah Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak kepada seluruh Dansat beberapa waktu lalu.   Sudah banyak anggota yang terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar,  kita sangat sampai terlibat didalamnya. Awasi putra putri dan  keluarga kita dari bahaya narkoba, ingatkan rekan kita apabila terjadi perubahan atau hal-hal yang menjurus kepada bahaya narkoba.   

Selain bahaya Narkoba masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik itu Militer maupun PNS, untuk itu kepada seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo saya tekankan sebagai prajurit teritorial yang berhubungan dan berdampingan langsung dengan kondisi teritorial baik geografi maupun demografinya, secara tidak langsung akan menjadi figur dan contoh  dalam kehidupan bermasyarakat  di wilayahnya, kalau kita melakukan pelanggaran atau melakukan hal-hal tidak terpuji akan sangat berpengaruh dalam tugas kita sebagai pembina desa. Berbuatlah yang baik kepada rakyat dan satuan kita demi kesuksesan kita dalam pembinan teritorial, sesuai dengan motto “Berbuat yang terbaik bagi Rakyat, untuk menjadi prajurit yang terhormat, tegasnya.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan rencana pelaksanaan program-program kerja satuan ke depan oleh Perwira seksi sesuai dengan bidangnya masing-masing.