@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 4, 2016

JUM'AT BERSIH DILAKSANAKAN UNTUK RAIH SUKOHARJO SEBAGAI KOTA ADIPURA



Jumat (04/03/2016)   Dalam rangka menyiapkan Kab. Sukoharjo dalam mengikuti Lomba Adipura puluhn anggota TNI dan PNS dari Kodim 0726 Sukoharjo ikut andil bagian dalam Jum’at Bersih menjaga kebersihan kota Sukoharjo dengan membersihkan ruas jalan di sepanjang  jalan Pemuda.  Gelar Jum’at bersih tersebut juga diikuti oleh pegawai dari berbagai Instansi di jajaran Kab. Sukoharjo dan siswa siswi yang ada di Kab. Sukoharjo.




Pada saat mengambil apel pagi Pasiops Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Suroso yang mewakili Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Taufan Widiantoro, S.I.P mengatakan dalam kegiatan Jum’at Bersih ini kita akan bergabung dengan Instansi lain dan para siswa siswi membersihkan jalan-jalan protokol dan jalan arteri di Kab. Sukoharjo, sesuai dengan surat pemohonan dan himbauan dari Sekretariat Pemerintah Daerah Kab. Sukoharjo  dalam menyongsong lomba Kota Adipura.  Adapun untuk pembagian lokasi Kodim 0726/Sukoharjo mendapat sektor di Jalan Pemuda (dari Pertigaan Pegadaian kebarat sampai Perempatan Toko Buku Wijaya).  Untuk sektor lainnya sudah ada pembagian dari Sekretariat Pemda sesuai dengan lokasi Instansi terdekat. Dengan gerakan Jum;at bersih ini kita harapkan bersama kedepan Sukoharjo menjadi Kota Adipura, tegasnya.
Kegiatan Jum'at Bersih juga diikuti oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo bersama Instansi di Tk. Kecamatan dan pelajar di wilayah mereka masing-masing.