@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, March 13, 2016

JUARA KETIGA LOMBA DEVILE BUKAN TUJUAN AKHIR FKPPI SUKOHARJO

Sabtu (12/03/2016)   Bertempat di rumah Bp. Didik Budiyanto (Ketua FKPPI Sukoharjo) Dk. Tenongan Rt 01/01 Ds, Nguter Kec. Nguter seluruh anggota FKPPI Sukoharjo rayakan keberhasilannya dalam mengikuti lomba Devile antar FKPPI se Jateng dan DIY yang digelar di Simpang Lima Semarang beberapa waktu yang lalu.  Dalam acara tersebut hadir Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P yang didampingi Kepala Staf beserta Perwira Seksi dan Anggota DPRD Kab. Sukoharjo dari Fraksi Gerinda Bp. Nikolaus Roni Setiawan  serta perwakilan dari Polres Sukoharjo dan rekan-rekan dari Pemuda Panca Marga.

Setelah menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan rekan-rekan anggota FKPPI se Kab. Sukoharjo, Ketua FKPPI Sukoharjo Bp. Didik Budiyanto menyampaikan acara ini merupakan wujud perayaan tasyakuran atas keberhasilan rekan-rekan FKPPI dalam mengikuti lomba Devile antar FKPPI se Jateng dan DIY yang diselenggarakan di Simpang Lima Semarang beberapa waktu yang lalu.  perjuangan berat dan luar basa telah ditunjukkan oleh seluruh rekan-rekan dalam meraih prestasi, meskipun pada saat itu Dandim tidak dapat memndampingi kita semua, karena sedang menjalankan tugas di Bandung. namun berkat keseriusan dan kesungguhan  dari rekan-rekan semua perjuangan berat tersebut akhirnya membuahkan hasil, meskipun belum semaksimal yang kita harapkan bersama. 
Dalam Sambutannya Dandim memberikan apresiasi atas keberhasilan Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawiran Indonesia (FKPPI) Sukoharjo yang telah mengukir prestasinya sebagai Juara Ketiga dalam Lomba Devile antar FKPPI se Jateng/DIY,  
Sebagai pejabat baru di Kab. Sukoharjo, Dandim mengakui belum bisa berbuat banyak atas kegiatan yang telah dilaksanakan, saya tinggal menerima bersihnya saja. Namun kedepan Kodim 0726/Sukoharjo selaku Pembina Keluarga Besar TNI (KBT) akan tetap selalu  membina dan mendukung seluruh kegiatan demi kemajuan dan kejayaan organisasi. 
Untuk itu dalam kegiatan ini mari kita tingkatkan tali silaturrahmi, tali persaudaraan dan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakkan, agar ditahun berikutnya kita akan lebih berhasil dan lebih sukses lagi. Juara ketiga dalam lomba devile antar FKPPI se Jateng dan DIY bukan tujuan akhir kita,  dalam tahun-tahun berikutnya harus kita raih peringkat pertama, tegasnya dalam menyemangati seluruh anggota FKPPI yang dilanjutkan dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta devile.
Kegiatan dikemas dalam acara yang santai dan penuh kekeluargaan tersebut juga dimeriahkan dengan  Solo Organ  yang menampilkan penyanyi dari keluarga besar FKPPI serta tamu undangan.
Untuk menambah keakraban Dandim juga menyempatkan diri membawakan sebuah lagu yang diikuti oleh Kasdim dan perwira staf lainnya dan disambut jogetan seluruh anggota.