@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 2, 2016

BENTENGI KELUARGA DARI BAHAYA NARKOBA



Rabu (2/3/2016) Perang terhadap narkotika di sikapi keluarga besar kodim 0726 Sukoharjo dengan melaksanakan Pertemuan  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII dengan anggota Kodim 0726/Sukoharjo di Aula Makodim 0726/Sukoharjo yang diikuti oleh seluruh anggota persit beserta suami dan PNS dalam membentengi keluarga dari bahaya narkotika.

Kasdim 0726/Skh Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho SE mewakili Dandim 0726 Sukoharjo mengatakan “Dengan pembinaan, pengawasan dan menanamkan disiplin dalam keluarga dan berorganisasi seluruh anggota TNI, PNS dan Persit harus saling mengingatkan satu dengan yang lainnya tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda. Sesuai intruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk melakukan pembersihan internal dari bahaya narkoba sampai Juni mendatang. narkoba adalah bisnis yang menggiurkan dan bisnis ini akan bersandar keaparat keamanan TNI/Polri untuk mencari beking. Tegasnya. Kita harus melindungi keluarga dan anak-anak kita jadikan “Keluargaku Inspirasiku" yang intinya adalah dibalik kesuksesan karier seorang prajurit/suami ada istri yang setia dan keluarga yang harmonis, ini sangat penting sekali agar dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, karena tidak mungkin seorang suami akan bekerja dengan baik kalau keluarganya tidak harmonis. Oleh karena itu sikapi dan hadapi segala permasalahan tersebut dengan arif dan bijaksana dan semoga seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah serta selalu mendapat bimbingan dari Nya dalam menempuh kehidupan ini.
Di tempat terpisah Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Taufan Widiantoro S.IP mengatakan “ TNI mendukung Pemerintah dan BNN dalam memberantas narkoba "Tidak ada pilihan lain bagi kita untuk menyatakan perang terhadap narkoba," katanya. Kodim 0726 Sukoharjo bahkan sudah mengawali memberantas narkoba  Hal tersebut di buktikan dengan kegiatan yang di lakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng dengan meggelar tes urin mendadak di Markas Kodim 0726 Sukoharjo pada awal bulan Agustus 2015 yang lalu. Dari 100 anggota TNI dan PNS yang dites, semuanya dipastikan negatif mengkonsumsi narkoba. “Awalnya kita hanya melakukan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba kepad seluruh anggota TNI dan PNS jajaran Kodim selanjutnya setelah berkordinasi dengan BNNP Jateng, secara diam-diam kita siapkan tes urin kepada semua peserta sosialisasi Hasil tes yang dilakukan bisa langsung diketahui dalam waktu kurang dari satu jam, dan semua sempel urin dinyatakan negatif mengandung narkotika mapun semua jenis turunannya. “Kita berharap selain mendapatkan ilmu dari materi penyuluhan narkoba, anggota TNI juga bersih dari narkoba terlebih dahulu, tegasnya.