@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 18, 2016

TK AISIYAH WONOSARI POLOKARTO OTINGCLASS KE KORAMIL 11 POLOKARTO

Kamis (18/2/2016) Taman  kanak  - kanak Aisiyah Winosari Polokarto melakukan oting calss  Ke Koramil 11 Polokarto, Rombongan  terdiri dari 30  siswa dan 6 orang  guru pendamping di pimpin Kepala sekolah  ibu Atik Spd. Rombongan dan di terima Peltu Mulyanto mewakili Danramil 11 Polokarto.

Kepala Sekolah TK  Sukoharjo ibu Atik Spd dalam peryataannya mengatakan Kegiatan yang kami lakukan merupakan bagian dari kurikulum pendidikan di TK Aisiyah Wonosari Polokarto  yang bertujuan untuk mengenalkan anak-anak pada lingkungan dan profesi yang ada di Polokarto, dan salah satunya Koramil. Dalam Outing class yang kami selenggarakan ini untuk lebih mengenal TNI-AD khususnya Koramil yang ada di Polokarto. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa, begitu akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan, hal ini sangat berpengaruh sekali terhadap perkembangan anak didik kami, yang tadinya melihat bapak-bapak TNI merasa takut, dengan penyambutan tadi anak-anak merasa tidak takut lagi, bahkan mereka juga diperkenankan bermain, berfoto bersama dengan prajurit. Hal ini yang bertujuan untuk mendidik anak agar lebih berani dan berdisipli.

Peltu Mulyanto mewakili Danramil 11 Polokarto dalam sambutannya mengajak kepada anak-anak untuk lebih mengenal TNI dan pengenalan lingkungan Kantor Koramil, “Koramil 11 Polokarto  sangat terbuka bagi siapa saja khususnya bagi anak-anak didik, karena dengan mengenalkan lingkungan Instansi kepada anak didik secara dini akan memberikan pandangan/cita-cita, motivasi serta sebagai pembentukan karakter bangsa dan jiwa nasionalisme serta perilaku yang berkaitan tentang kecintaan terhadap Tanah Air Indonesi yang diharapkan dapat berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama serta Orang Tuanya” tegasnya.