@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 22, 2016

PEDULI KASIH INDOSIAR DAN TNI DI SAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT MOJOLABAN SUKOHARJO

Minggu (21/2/2016) Menyambut HUT Indosiar ke-20 dan HUT ke 70 TNI Peduli Kasih Indosiar mengadakan bakti sosial pengobatan massal bekerja sama dengan Kodim 0726 Sukoharjo di Lapangan Stadion mini Bekonang Mojolaban Sukoharjo Minggu 21/2/2016 pukul 15.00 sampai selesai.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.Ip, Muspika Kecamatan Mojolaban, Kepala Desa Bekonang dan masyarakat Sukoharjo.
Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.Ip, Dalam pernyataanya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Indosiar kepada masyarakat  Sukoharjo Khususnya masyarakat Mojolaban.
Kepedulian dan perhatian Indosiar dalam  peningkatan kesejahteraan dan kesehatan sangat berguna bagi masyarakat,  Semoga kerjasama antara Indosiar, TNI, Polri, Pemda Sukoharjo dan Masyarakat tidak hanya berhenti di sini, semoga ke depannya ada tindak lanjut lagi, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian” Tambahnya.
Ketua panitia Peduli Kasih Indosiar Bapak Iwan mengatakan “Kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh Indosiar Peduli Kasih denga  Torabika  ini semoga menjadi titik awal kerjasama yang lebih baik di kemudian hari dan semoga acara ini berguna bagi masyarakat luas, Kegiatan Baksos ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat tidak mampu mendapatkan kesempatan berobat di wilayahnya. Berkat kerja sama dan koordinasi semua pihak  acara hari ini berlangsung dengan aman dan tertib.