@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, February 27, 2016

GUBERNUR JATENG SAKSIKAN SERTIJAB BUPATI SUKOHARJO



Sabtu (27/2/2016) Serah terima jabatan (sertijab) dari Penjabat (Pj) Bupati Sukoharjo Agus Santosa kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di laksanakan di Graha Satya Karya (GSK), Sabtu (27/2/2016).

Dalam sertijab diserahkan laporan terakhir perkembangan kepemipinan pemerintahan dari Pj Bupati Sukoharjo ke Bupati Sukoharjo definitif di saksikan  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Muspida Kabupaten Sukoharjo, pejabat sipil dan militer, pejabat  di jajaran Pemkab Sukoharjo dan tamu undangan.
Sertijab tersebut dilakukan sebagai rangkaian setelah digelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang beberapa waktu lalu dan Sertijab harus dilakukan sebagai bagian akhir.
Sedangkan pelantikan Wardoyo Wijaya-Purwadi sudah di laksanakan pada 17 Februari 2016 di Semarang oleh Gubernur  Jawa tengah. H.Ganjar Pranowo,SH.MIP atas nama  Presiden RI melantik , H Wardoyo Wijaya SH MH sebagai Bupati Sukoharjo dan Purwadi SE ,MM sebagai Wakil Bupati Sukoharjo bersama 16 Bupati/Walikota dan Wakil bupati/ walikota lainnya se Jawa Tengah priode tahun 2016 – 2021 secara serentak di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang pada Rabu ( 17/2) pada pukul 10.00 WIB. Gubernur Jawa tengah. H.Ganjar Pranowo,SH.MIP pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para PJ Bupati/Walikota  yang telah melaksanakan jalannya pemerintahan dengan baik. Kepada para bupati yang di lantik menyampaikan bahwa kita memiliki PR yang harus  segera di selesaikan. Gubernur berharap agarpejabat  pemerintah yang baru dilantik dapat meningkatkan sektor pelayanan publik.