@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 21, 2016

PEMBUATAN LUBANG MENGHADAPI TANAM POHON PENGHIJAUAN PADAT KARYA



Kamis (21/01/16). Dalam rangka mendukung Program pemerintah tentang penanaman pohon padat karya yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.IP memerintahkan para Komandan Koramil wilayah Kodim 0726/Sukoharjo untuk melaksanakan pembuatan lubang yang akan ditanami pohon penghijauan padat karya.


Pelaksanaan dilapangan Komandan Koramil memerintahkan seluruh anggota guna mendukung program tersebut dan secara serentak 12 Koramil yang berada diwilayah Kodim 0726/Sukoharjo beramai-ramai membuat lubang dengan koordinator Komandan Koramil masing-masing. 

Komandan Koramil 04/Tawangasari Kapten Inf Supomo menyampaikan perintah kepada anggotanya bahwa mendukung program pemerintah adalah salah satu tugas mulia, kita kerjakan dengan ikhlas cepat selesai pasti menjadi berkah.

Ditempat yang berbeda Komandan Koramil 06/Kartasura memberikan komentarnya bahwa program ini sangat baik karena nantinya Sukoharjo akan menjadi daerah yang hijau dan sejuk karena penghijauan yang berhasil sehingga tidak panas seperti saat ini.