@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, December 26, 2015

KODIM 0726/SKH LATIH PBB KADER PEMUDA PANCASILA



Sabtu (26/12)  Sebanyak  5 orang Anggota Makodim dan Koramil 01/Sukoharjo memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan materi Tata Upacara kepada 56 orang peserta Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pratama Pemuda Pancasila Angkatan ke V Komando Inti (Koti) Mahatidana Tahun 2015 di lapangan parkir taman wisata alam Batu Seribu Ds. Gentan Kec. Bulu Kab. Sukoharjo.  Peserta Diklat sendiri terdiri dari kader-kader Pemuda Pancasila di tiap-tiap Kecamatan se Kab. Sukoharjo.

Selama 2 hari kedepan mereka akan digembleng dengan materi yang berkaitan dengan PBB dan wawasan kebangsaan serta materi-materi yang lain, yang semua itu untuk membentuk kepribadian yang berkarakter, pemuda yang mempunyai jiwa gotong royong dan rela berkorban, pemuda yang berdisiplin, bermoral luhur, berwawasan luas dan memiliki wawasan intelektual yang tinggi.  
Disamping sebagai upaya peningkatan kualitas kader Pemuda Pacasila di tengah kondisi jaman yang semakin menantang,  dengan diklat ini akan semakin meneguhkan militansi dan nasionalisme para kader untuk ikut membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pacasila dan UUD 1945.