@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, December 30, 2015

HUT SATPAM KE 35 RS.OEN JUARA 1 LOMBA KETANGKASAN SATPAM



Rabu (30/12/2015) HUT Satpam ke-35 Kabupaten Sukoharjo di gelar di halaman Pemkab Sukoharjo di pimpin Plt Bupati Sukoharjo  Drs Agus Santosa, dihadiri Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Riyanto SIP, Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, S.I.K., M.H, pimpinan instansi Pemerintah dan swasta, pimpinan pengelola badan usaha jasa pengamanan, pemuka masyarakat, komunitas industrial security dan tamu undangan.


Upacara diikuti peserta dari Kodim 0726 Sukoharjo, Brimob, Polres Sukoharjo, Satpol PP Sukoharjo, Linmas, pelajar serta Pramuka dari Saka Bhayangkara.

Dalam upacara tersebut, PJ Bupati Sukoharjo Drs Agus Santosa membacakan amanat Kapolri. Sebelum membacakan amanat Plt Bupati Sukoharjo terlebih dahulu  mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2016 serta selamat ulang tahun kepada seluruh personel Satuan Pengamanan di manapun berada dan bertugas, disertai harapan semoga ke depan Satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

"Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri, beratnya tugas dan tanggung jawab yang diemban Polri. Oleh karena itu, tentunya Polri tidak dapat bekerja sendiri dan memerlukan dukungan dan peran serta dari semua potensi keamanan termasuk Satpam sebagai bentuk pengamanan swakarsa yang berperan sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas. Satpam diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaaan kamtibmas dukungan tersebut telah ditunjukkkan dengan menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya yang meliputi aspek pengemanan fisik personal informasi dan pengamanan teksnis lainya. Selama kurun waktu 35 tahun berkiprah satuan pengamanan telah mampu menampilkan kerja yang optimal membantu Polri," ungkapnya.

Di akhir kegiatan upacara, PJ Bupati Sukoharjo Drs Agus Santosa, Kapolres Sukoharjo dan Komandan Kodim 0726 Sukoharjo memberikan piagam penghargaan dan piala kepada pemenang ketangkasan satpam kepada Juara I  Dr. Oen Solo Baru, Juara II PT Danliris Grogol, Unipersitas Muhammadiyah Surakarta.