@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, November 9, 2015

LDII SUKOHARJO MENJUARAI TURNAMEN SEPAKBOLA DANDIM CUP 1

Minggu (08-11-2015). Kesebelasan  LDII Sukoharjo berhasil menjadi juara 1 turnamen sepak bola Dandim Cup 1 di Stadion Bekonang Mojolaban mengalahkan kesebelasan Putra Manungal dari Mojolaban dengan petarungan adu pinalti dengan skor 3 -1 setelah 2×45 menit kedua kesebelasan bermain imbang.
Pertandingan Grand Final yang di pimpin Wasit Budi Narimo, S.Pd dan di bantu hakim garis Tri Jatmiko dan Sugino tersebut di saksikan langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P, Wakil ketua DPRD Sukoharjo Eko Sapto Purnomo, Anggota DPRD Sarjono SM, Camat Mojolaban Basuki Budi Santoso, Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi, Kapolsek Mojolaban AKP Priyono serta ± 6000 penonton. 
Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengambilkan kupon doorprice dengan hadiah 1 unit sepeda motor  Yamaha Vega dan jatuh kepada salah satu penonton dari warga Kemasan Polokarto, serta menyerahkan piagam, piala dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang.
Piala “Dandim 0726 Sukoharjo Cup” di ikuti 16 Kesebelasan se-Soloraya yang dimulai pada tanggal 24 Oktober s/d 8 Nopember 2015 dengan upacara pembukaan di buka oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P. 
Kapten Inf Suyadi selaku panitia turnamen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tim yang telah membantu/mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, jadikan moment ini untuk memicu semangat dalam berlatih guna meraih prestasi. kegiatan ini merupakan suatu ajang silaturahmi antar pemuda dan memupuk jiwa sportif para pemain, lanjutnya. 
Dalam pelaksanaan pertandingan tentunya para masing masing tim kesebelasan telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya dalam pertandingan tersebut, tegasnya