@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 7, 2015

SERTIJAB KASDIM 0726/SUKOHARJO



Senin (06/07) Bertempat di Lapangan Bulutangkis Makodim 0726/Sukoharjo Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc menyerahkan Jabatannya sebagai Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo kepada Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE pada Acara Lepas Kenal Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo yang dipimpin Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P.

Dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan serah terima jabatan dalam lingkungan TNI-AD ini merupakan hal yang biasa terjadi, ini merupakan kebutuhan organisasi dalam tubuh TNI dan juga merupakan pembinaan karier anggota untuk menempuh jenjang karier yang lebih tinggi.
Kepada Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc beserta Ibu saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas di satuan Kodim 0726/Sukoharjo, dan saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang baru di satuan Korem 072/Pamungkas, semoga di satuan yang baru nantinya segera dapat menyesuaikan diri, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dikerjakan dengan baik.
Kepada Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE beserta ibu saya ucapkan selamat datang di satuan Kodim 0726/Sukoharjo Sesuai Surat Perintah Dandim No. Sprin/259/VI/2015 tanggal 19 Juni 2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo.  Tugas berat sudah menanti dalam pelaksanaan penilaian Lapangan II lomba Binter Utama TA. 2015 ini yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2015.
Acara lepas kenal pejabat Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo ini juga dihadiri oleh Forpimda Kab. Sukoharjo, Muspika seKab. Sukoharjo dan tokoh masyarakat serta wartawan dari media cetak dan elektronik.
Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Rem 074/Warastratama menggantikan Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Logistik Korem 072/Pamungkas Yogyakarta. 
Dalam kesempatan tersebut Dandim juga melepas 2 anggotanya yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) an. Peltu Mulyono NRP serta memberikan patung prajurit berbendera merah putih dan tali asih berupa kain seragam Pepabri, dengan harapan semoga tetap bersemangat dan tetap berjiwa merah putih meskipun sudah purna tugas dan dengan Seragam Pepabri segera dapat menyesuaikan diri dan masuk organisasi Pepabri.
Pemberian Tali Asih juga diberikan Dandim 0726/Skh kepada Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc yang diikuti oleh Kepala SKPJ se Kab. Sukoharjo.