@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 8, 2014

DANDIM 0726/SKH PIMPIN PENGAMANAN KUNJUNGAN IBU HERAWATI BOEDIONO KE BNK SUKOHARJO


Selasa (08/07) Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P mendampingi Danrem 074/Warastratama Agus Bakti Fadjari, S.I.P memimpin langsung pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Ibu Herawati Budiono didampingi oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Anang Iskandar ke Markas BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Kabupaten Sukoharjo.

Rombongan disambut oleh Bupati Sukoharjo dan Wakil Bupati Sukoharjo selaku Ketua P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Kabupaten Sukoharjo dan langsung menerima penjelasan oleh Danar (sapaan Agus Widanarko) tentang perjuangan BNK Kabupaten Sukoharjo dalam memerangi narkoba yang dilakukannya bersama Mitra BNK dan Komunitasnya.
Penyuluhan tentang bahaya narkoba dilakukan door to door, dari Karang Taruna, Perkumpulan PKK, Arisan Muda Mudi,  sampai ke tempat-tempat ibadah juga dirambahnya.
Beberapa program yang merupakan ide kreatifitasnya dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba serta sosialisasi bahaya narkoba antara lain adalah Penyuluhan 1000 Kampung yang sudah dilakukannya selama 3 tahun ini telah menjangkau 923 Kampung di Sukoharjo, Sekolah dan Perpustakaan untuk Anak Jalanan, serta Soft Rehabilitasi melalui branding branding di tempat-tempat nongkrong atau Wedangan yang dianggap tepat sebagai ruang sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba, karena untuk mendirikan sebuah Panti Rehabilitasi membutuhkan biaya yang sangat mahal.
Istri Wakil Presiden RI, Ibu Herawati Budiono dalam kunjungannya di Markas BNK Sukoharjo merupakan bentuk apresiasi atas penghargaan yang telah diterima oleh Agus Widanarko   (penyuluh anti-Narkoba Kabupaten (BNK) Sukoharjo) dari Presiden RI dalam sektor pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba yang penyerahannya bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia oleh Wakil Presiden Boediono di Istana Negara pada Kamis tanggal 26 Juni kemarin. 
(Si.Bajaj/Ha)