@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 15, 2014

DINILAI SANGAT BERJASA DANDIM DIPANGGUL ANGGOTA


Kamis (15/05) Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo bersama seluruh anggota menyambut kedatangan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo yang Baru dengan memberikan kalungan bunga melati  kepada Letnan Kolonel Inf Riyanto dan Wakil Ketua Persit memberikan rangkaian bunga kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro sebagai Tradisi penerimaan anggota baru di Makodim 0726/Sukoharjo Jl. Mayor Sunaryo No. 15 Sukoharjo.   

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kunci ruangan oleh Letkol Inf Jimmy Ramoz  Manalu kepada Letkol Inf Riyanto untuk membuka ruangan Dandim secara simbolis.
Dalam kegiatan Lepas Kenal Komandan Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di Aula Makodim 0726/Sukoharjo dihadiri oleh seluruh anggota baik militer maupun PNS, Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu berpamitan kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Waaster Dam IV Diponegoro dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang telah banyak mengukir prestasi salah satunya berhasilnya menjadi Juara I Lomba Binter Tingkat Madya Tahun 2012/2013. Mantapkan dan tingkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, Tingkatkan profesionalisme Prajurit melalui budaya belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh. Tingkatkan pembinaan satuan guna mewujudkan kesiapan operasional dan kesiapsiagaan satuan dalam rangka mengantisipasi setiap perkembangan situasi. Tingkatkan disiplin dan kepatuhan kepada hukum serta  kehormatan diri sebagai Prajurit TNI AD dengan berpedoman kepada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Kodim 0726/Sukoharjo selalu berhasil memberikan terobosan-terobosan yang inovatip dalam pelaksanaan Binter di wilayah guna mendukung keberhasilan program binter dari komando atas. Selaku pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Dandim terdapat kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.
Sementara itu Komandan Kodim 0726/Sukoharjo yang Baru Letkol Inf Riyanto di dampingi istri memperkenalkan diri, sebagai pejabat Dandim yang baru saya siap melanjutkan program pendahulu saya Letkol Inf Jimmy Ramoz  Manalu.
Letkol Inf Riyanto sebelumnya menjabat sebagai kamandan sekolah pendidikan komando di Batujajar Bandung. Putra kelahiran 1973 ini merupakan lulusan AKMIL tahun 1996.
Sebagai bentuk kesetiaan dan kecintaan anggota Kodim 0726 Sukoharjo kepada pimpinannya, karena telah membawa nama harum Kodim 0726/Sukoharjo menjadi Juara I Lomba Binter Tingkat Madya jajaran Kodim se Indonesia Letnan Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu dan Letkol Inf Riyanto dipanggul bersama anggota meninggalkan Makodim 0726/Sukoharjo.
(Ha/Si.Bajaj)