@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, August 20, 2013

GELAR POTENSI DAERAH KAB SUKOHARJO


Minggu ( 18/08 ) Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Arh Tjatur Supriyono, S.Si, M.Sc mewakili Dandim 0726/Sukoharjo mendampingi Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH membuka secara resmi Gelar Potensi Produksi Unggulan dan Promosi/Pameran Daerah Kab. Sukoharjo Tahun 2013 dengan ditandai pemukulan Gong dan penekanan tombol peluncuran kembang api oleh Bupati Sukoharjo serta mengguntingan untaian melati di depan pintu gerbang gedung Budi Sasono oleh Ibu Eti Wardoyo Wijaya.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sukoharjo, Ir. A.A. Bambang Haryanto, M.Eng, Sc, MH , selaku Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, Gelar Potensi Produksi Unggulan dan Promosi/Pameran Daerah Kab. Sukoharjo Tahun 2013 di selenggarakan selama 6 hari mulai Senin (19/08) hingga Sabtu (24/08) di Gedung Budi Sasono Sukoharjo yang diikuti ± 61 stand dari berbagai unsur meliputi perajin dan UKM, SKPD, Organisasi dan Sekolah.     Dengan tujuan sebagai wahana bagi pengrajin dan Usaha Kecil Menengah di wilayah Kab. Sukoharjo untuk mengenalkan, mempromosikan, dan memasarkan serta meningkatkan kwalitas produk, menumbuh kembangkan industri Dalam Negeri, disamping itu juga memasyarakatkan produksi Dalam Negeri kepada masyarakat.    Gelar Potensi Produksi Unggulan dan Promosi/Pameran Daerah Kab. Sukoharjo Tahun 2013 ini disamping memperingati HUT RI ke 68 juga merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi kabupaten Sukoharjo,  juga tahun ini gelar potensi diselenggarakan murni  mengangkat hasil produksi dari pengrajin dan UKM di wilayah kab. Sukoharjo dengan target transaksi 5 Milyar selama pelaksanaan.
Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dalam sambutannya mengungkapkan, Atas nama pribadi dan pemerintah menyambut baik dengan Gelar Potensi Daerah Kabupaten Sukoharjo pada tahun ini yang berbeda dengan tahun sebelumnya.   Bupati juga menekankan pelaksanaan Gelar Potensi bukan hanya sekedar menghabiskan anggaran saja, namun ini diprogramkan untuk lebih mengena dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya bagi para pengrajin dan Usaha Kecil Menengah serta dengan harapan akan tercapai apa yang telah ditargetkan yaitu ± 5 Milyard.
Kodim 0726/Sukoharjo juga tak mau ketinggalan, dalam event ini akan menampilkan produk unggulan kodim 0726/Sukoharjo yaitu penampilan paguyuban karawitan "Kartika Yudho Laras" yang dimainkan oleh anggota TNI Kodim 0726/Skh dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII pada acara pembukaan di Stand Hiburan Rakyat.