@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 29, 2012

PEMAKAMAN MILITER SERMA HORAS PARULIAN HUTAPEA

Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan pemakaman secara militer terhadap anggota Grup 3 Kopassus Cijantung Serma Horas Parulian Hutapea  NRP 630678 (Bati Intel Grup 3 Kopassus Cijantung) putra dari Bp. Panglindangan Hutapea pada hari Kamis (28/06/2012) di TPU Widorosari, Pucangan, Kartasura.
Dalam Apel Persada Kapten Inf Wiweko sambutannya  sebagai Irup pada upacara pemakaman jenazah menyampaikan "turut bela sungkawa dan merasa kehilangan anggota terbaiknya, semoga jalan dharma bakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan".    Almarhum merupakan putra terbaik bangsa sehingga pemerintah memberikan kehormatan berupa tanda jasa Satya Lencana Dharma Nusa, Satya Lencana Kesetiaan VIII, Satya Lencana Kesetiaan XVI dan Satya Lencana  Sewindu.  Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya. 
Almarhum meninggal dunia di RS Gatot Subroto Jakarta pada hari Rabu (27/06/2012) setelah beberapa hari berada di RS karena sakit yang dideritanya. Pelaksanaan upacara juga dihadiri oleh keluarga almarhum dan juga perwakilan dari Grup 2 Kopassus Kartasura serta anggota perwakilan Grup 3 Kopassus Cijantung.   setelah upacara selesai dilanjutkan dengan upacara kebaktian oleh GKI Kartasura.