@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 5, 2011

SDN 02 Jetis Sukoharjo beri ucapan HUT TNI Ke 66 di Kodim 0726 Sukoharjo


Dalam rangka HUT TNI Ke 66 Rabu  (5/10) di Makodim 0726/Sukoharjo telah berlangsung pemberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada TNI yang ke 66 khususnya kepada Kodim 0726/Sukoharjo yang dilakukan oleh guru dan siswa SDN 02 Sukoharjo pimpinan sdr. Bimo Wijanarko (Ketua Musium Rekor Sukoharjo) yang diikuti ± 250 orang.
Hadir dalam acara tersebut Bimo Wijanarko (Ketua Musium Rekor Sukoharjo), Bpk. Dwi Wiyono (Kepala Sekolah), Bpk. Mugiyo (Guru), Bpk. Mardi (Guru), Ibu Yan Leli (Guru), Ibu Betel Aulia, Ibu Dina Yuli (Guru).
Kedatangan mereka disambut oleh seluruh anggota staf Kodim 0726 Sokoharjo antara lain Mayor Arh Sugeng (Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo),Kapten Inf Miran (Pasi Intel), Kapten Inf Suharto (Danramil 01/Sukoharjo). Dalam aksinya para siswa berjalan kaki dengan membawa bendera Merah Putih, Kemudian setibanya di depan makodim bersama-sama anggota Kodim para siswa melaksanakan penghormatan terhadap Bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya. Kemudian salah satu siswa memberikan karangan bunga yang diiringi lagu Padamu Negeri, dilanjutkan dengan peniupan lilin (kue tart) dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun  sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke 66 yang diterima oleh Mayor Arh Sugeng (Kepala Staf Kodim). Sebagian peserta memakai kaos warna Merah Putih bertuliskan “ABITA” (Aku Bangga Indonesia Tanah Air Ku), dan membentangkan poster yang bertuliskan TNI pengawal NKRI, Aku bangga memiliki TNI, Jiwaku Merah Putih, didadaku TNI-Ku, Kalau aku besar mau jadi TNI, Pertahankan TNI pelindung bagi kami.

Tanggapan yang disampaikan Mayor Arh Sugeng (Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo antara lain Kami anggota TNI khususnya anggota Kodim 0726/Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dari warga besar SDN 02 Sukoharjo beserta para guru pengajar. Kami sangat bangga sekali atas kepedulian para siswa terhadap TNI, ternyata masih ada jiwa-jiwa Nasionalisme dan patriotisme, saya yakin bahwa anak-anak saya ini kelak akan menjadi penerus dan pemimpin bangsa. Kami terharu dengan acara yang dilaksanakan secara spontan ini, saya yakin ini tidak ada rekayasa dan betul-betul keluar dari nurani para siswa dalam mengekspresikan dan memberikan dorongan kepada TNI untuk tetap mengabdi dalam mengawal  dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Harapan kami, dengan acara ini dapat menambah jalinan hubungan dan keharmonisan Kodim dengan masyarakat Sukoharjo serta dengan adanya semangat juang anak-anak, kami akan meneruskan perjuangan dan pengabdian kami kepada bangsa dan Negara untuk tetap tegaknya NKRI dari segala ancaman baik dari luar maupun dalam negeri.