@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, January 13, 2023

Babinsa Ngrombo Kec. Baki Aktif Sambangi kegiatan Posyandu Balita dan Lansia

Sukoharjo (13/01/23) Bertempat di Rumah Bapak Didit Dusun Patihan RT 03/RW 03 Desa Ngrombo, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo Babinsa Desa Ngrombo melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Balita dan Lansia beserta PMT (Pemberian Makanan Tambahan), Kamis (12/01/23).

Sebagai Babinsa Koramil 08 Baki Koptu Bagyo Fredi Prasetyo Babinsa aktif melaksanakan pendampingan Posyandu Balita. Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Ngrombo dan Ibu Widyawati, A.Md.Keb. ( Bidan Desa Ngrombo ) mengajak dan menghimbau masyarakat yang mempunyai Balita untuk melaksanakan penimbangan dan Pemeriksaan bayinya sehingga perkembangan kesehatan bayi setiap bulannya bisa terpantau.

Progam Posyandu ini salah satunya untuk memperbaiki dan menjaga daya tahan tubuh anak di usia dini selain posyandu Balita ada Posyandu Lansia yang dilaksanakan setiap 1 bulan sekali di masing-masing desa.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini sasaran yang ingin dicapai adalah para ibu hamil, Balita (Bayi dibawah lima tahun) dan anak-anak usia pertumbuhan. Berdasarkan pantauan dilapangan kesadaran masyarakat yang datang ke Posyandu sangat besar terbukti dengan adanya antrian dari para warga bersama balitanya," tukas Babinsa Koptu Freddy.

"Pada umumnya kesadaran masyarakat tentang kesehatan ibu hamil dan anak Balita di desa ini sudah sangat baik dan perlu ditingkatkan lagi terbukti dengan banyaknya peserta dalam Posyandi kali ini," imbuh Bidan Desa Dukuh.

Kegiatan hari itu terlihat lancar, adapun Pendukung dalam kegiatan diantaranya Ibu Widyawati, A.Md.Keb. ( Bidan Desa Ngrombo ), Ibu - ibu Kader Melati Indah Desa Ngrombo, para ibu - ibu Balita dan Lansia Dusun Patihan RT 03 / RW 03 Desa Ngrombo dan Koptu B.F Prasetyo (Babinsa Desa Ngrombo).