@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 5, 2022

Hampir Selesai, Pembangunan RTLH milik Bu Rantiyem semoga dapat menunjang kesehatan dan hidup layak.

Sukoharjo (05/12/22) Pembangunan RTLH milik ibu Rantiyem warga Dk Babalan Desa Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo terus dikebut, hari ini fokus mengerjakan lantai teras dan melanjutkan pengacian dinding luar yang belum selesai. Tampak kusen jendela dan pintu sudah terpasang dengan sempurna.

"Sudah hampir satu bulan RTLH ini kita kerjakan bersama-sama antar TNI dengan warga, kita lihat sendiri sekarang sudah hampir rampung, tinggal beberapa pekerjaan dan penyempurnaa-penyempurnaan pekerjaan," terang Babinsa Sertu Purwanto.

Secara fisik RTLH milik Bu Rantiyem ini sudah terlihat kokoh dan rapat bahkan daun pintu dan daun jendela juga sudah selesai terpasang, dinding-dinding yang sudah kering mulai dilaksanakan pengecatan.

"Sebentar lagi rumah ini akan layak ditempati, semoga kerja keras kita semua dapat meringankan saudara kita bu Rantiyem yang selama ini tinggal di rumah yang tidak layak huni, dengan rumah baru batuan dari Program bapak KASAD melalui Babinsa Masuk Dapur ini semoga dapat menunjang kesehatan, hidup layak serta menambah semangat bu Rantiyem dalam beraktifitas dalam mencari rejeki," ungakp Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi.

Tampak beberapa anggota TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga hari ini tengah menyelesaikan lantai teras, melanjutkan pengacian tembok dinding sisi luar serta melaksanakan finishing pekerjaan daun jendela dan pintu.