@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, November 18, 2022

Sosialisasikan Penurunan Stunting, BKKBN Provinsi Jawa Tengah Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Layanan KB.

Sukoharjo (18/11/22) BKKBN Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan rangkaian kegiatan Sosialisasi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0726/Sukoharjo, Jumat (18/11/22).

Salah satu kegiatan adalah dengan digelarnya pelayanan KB untuk warga masyarakat. Hari itu terdaftar oara Akseptor KB berhasil mendapatkan pelayanan KB dengan jenis IUD dan Implant.

Dr. Yuliana dari tim monitoring pelayanan KB BKKNN Propinsi Jateng menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mensinergikan Sosialisasi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja.

"Dengan harapan, dengan adanya pelayanan KB di dalam kegiatan ini bisa meningkatkan kesertaan KB khususnya KB dengan metode kontrasepsi jangka panjang khususnya di Kabupaten Sukoharjo dengan menggandeng TNI di wilayah dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo,"kata dr. Yuliana.

"Semoga adanya pelayanan KB dalam kegiatan di Kodim ini bisa meningkatkan peran serta Kodim dalam menurunkan angka stunting di di Kabupaten Sukoharjo serta dapat meningkatkan akseptor KB di wilayah Kabupaten Sukoharjo, sehingga keluarga yang berkualitas dan bahagia bisa terwujud di Kabupaten Sukoharjo," ungkap Ibu Kristin Andriyani dari DPPKB P3A Sub Koordinator pelayanan KB.