@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, November 8, 2022

Sasaran Fisik dan Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD Sengkyung Tahap III di desa Jati, Kec. Gatak, Sukoharjo.

Sukoharjo (08/11/2022) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo di desa Jati, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada Rabu (09/11/202) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, tampak tengah melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Sengkuyung di desa Jati, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

"Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan-persiapan lainnya untuk mendukung kegiatan di seputaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD," ujar Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Ismail.

Pasiterdim didukung oleh Danramil 07 Gatak mengatakan bahwa untuk mendukung penutupan program TMMD yang akan di tutup hari Rabu besok (09/11/22), perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan, termasuk di seputaran sasaran fisik TMMD.

"Pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0726/Sukoharjo yang tinggal satu hari lagi ini, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, Pemerintah Desa serta masyarakat setempat," imbuhnya.

Tampak para anggota Kodim 0726/Sukoharjo dibantu oleh warga masyarakat tengah mempersiapkan semua pekerjaan untuk mendukung upacara penutupan besok pagi termasuk memasak umbul-umbul dan spanduk (banner) di beberapa lokasi.

"Semua sasaran fisik maupun Non Fisik telah diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai," harap Pasiterdim.