@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, November 29, 2022

Pemasangan Genting selesai, RTLH ibu Rantiyem sudah mulai dipasang Plafon

Selasa (29/11/22) Pembangunan RTLH Babinsa Masuk Dapur milik Ibu Rantiyem warga Dk Babalan Desa Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo pada hari ini, Selasa (29/11/22) setelah selesai memasang genting dan pemasangan balok dan kolom teras, pekerjaan pengacian juga terus dilanjutkan.

Dengan telah terpasangnya genting, keadaan RTLH yang telah dibangun tersebut sisidalam ruangan telah rapat dan tidak kehujanan lagi. Sehingga memungkinkan segera dilaksanakan pemasangan plafon.

Progress pekerjaan RTLH cukup cepat, bahkan hampir tanpa kendala yang berarti selain cuaca yang tidak bisa di prediksi karena terkadang panas, mendung dan tiba-tiba turun hujan.

"Hari ini kita lanjutkan pengacian diding terutama dinding yang berada di luar rumah, pemasangan geting telah selsai kini kami juga fokus melaksanakan pemasangan plafon" ungkap Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi.

"Sampai dengan hari ini kita tetap kompak dengan warga masyarakat bergotong royong menyelesaikan RTLH milik ibu Rantiyem ini, kami TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo secara terjadwal melaksanakan kerja sesuai giliran masing-masing," tutup Danramil Kapten Inf Sumardi.