@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, November 21, 2022

Komsos dengan Security Pabrik Babinsa Koramil 02 Nguter ajak semua elemen masyarakat bersinergi jaga kondusifitas wilayah.

Sukoharjo (21/11/22) Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial bagi satuan kewilayahan dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Komsos merupakana salah satu cara bagi Babinsa di wilayah dalam rangka memperoleh bahan keterangan yang bermanfaat bagi Babinsa untuk disampaikan kepada Danramil untuk segera dimabil kebijakan yang berkaitan dengan kesulitan rakyat, peningkatan kesejahteraan warga maupun yang berkaitan dengan kondusifitas di wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Wahyono Sertu anggota Koramil 02 Nguter hari ini tengah melaksanakan Komsos dengan security pabrik di wilayah Kecamatan Nguter. Hal ini dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahmi Babinsa juga berupaya membangun sinergi untuk mendukung tugas-tugasnya di wilayah yang berkaitan dengan keamanan di wilayah Kecamatan Nguter.

"Situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Nguter merupakan tanggung jawab kita bersama, kita sebagai Babinsa di wilayah menggandeng semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu membangun kecamatan Nguter, salah satunya adalah dengan menjaga kondusifitas wilayah dengan cara sitem lapor cepat kepada aparat jika ada hal-hal yang mengganggu keamanan wilayah, " terang Babinsa.