@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, October 10, 2022

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Lomba Burung Kicau peringati HUT TNI Ke - 77

Sukoharjo (10/10/22) Kodim 0726/Sukoharjo menggelar Lomba Burung Kicau, yang bertempat di kompleks stadion Gelora Merdeka Jombor, Kec. Bendosari Sukoharjo. Kegiatan Lomba burung berkicau tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. mengatakan, kegiatan kontes dan lomba burung berkicau tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022.

"Acara ini digelar sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, kita hadir di tengah-tengah warga masyarakat sesuai dengan Tema HUT TNI Tahun 2022 TNI Adalah Kita, Kegiatan ini juga dalam rangka menjaga eksistensi burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung khususnya yang ada di Kabupaten Sukoharjo khususnya dan Soloraya pada umumnya, " ungkap Dandim.

Dalam hal ini Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan kepada donatur dan sponsor serta para peserta yang telah hadir dalam lomba burung berkicau tersebut.

Dandim berpesan kepada peserta lomba yang hadir untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba burung berkicau kalah atau menang sudah menjadi hal yang biasa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut Lomba Kicau Burung ini, bisa menjadi wadah bagi para pecinta burung yang ada di Kabupaten Sukoharjo dan secara luas dapat menjalin silaturahmi antar para kicau mania di Nusantara.