@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, October 4, 2022

Babinsa Koramil 02 Nguter monitoring & pengamanan Final laga Turnamen bola volley Jakusa Foreder open cup 2022

Sukoharjo (04/10/22) Turnamen bola volley Jakusa Foreder open cup 2022, trophy Piala Camat Nguter di Dk.kepuh desa Kepuh Kec. Nguter ditutup dengan partai final, dimana PBV Osaka Solobaru keluar sebagai Juara I dan Juara II di Raih PBV Ngricek, Selogiri.

Sertu Sartono Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Kepuh yang saat itu sedang melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan meriha, terib dan aman tanpa kendala apapun.

"Malam ini merupakan final Turnamen Bola volley Jakusa Foreder open cup 2022 paiala Camat Nguter, berjalan dengan aman, PBV Osaka Solobaru keluar sebagai Juara I dan Juara II di Raih PBV Ngricek Selogiri, Juara III PSV Pakujoyo Kelurahan Gayam," ungkap Sertu Sartono.

Malam itu juga Piala dan uang pembinaan diserahkan langsung usai pertandingan oleh camat Nguter Bpk. Ariyanto Mulyatmojo,SH. Dengan adanya turnamen ini diharapkan mampu membawa motivasi kepada anak-amnak muda untuk memajukan olahraga di bidang bola volley sehingga mumcul bibit-bibit baru para pemain yang berkualitas.

Pada Kesempatan itu Babinsa Sertu Sartono juga mengucapkan rasa terimakasih kepada warga desa Kepuh, dan seluruh panitia yang mendukung pelaksanaan terselenggaranya kegiatan turnamen bola volley, karena perhelatan ini berjalan dengan lancar sejak awal hingga akhir.

"Dengan adanya turnamen ini tentunya untuk menggugah kepada anak-anak muda agar lebih termotivasi, menggemari dan punya gairah untuk memajukan olahraga bola volley khususnya, sehingga cabang oleh raga di Kecamatan Nguter ini akan semakin berkembang dan maju, itulah harapannya" Bpk. Ariyanto Mulyatmojo,SH