@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 15, 2022

Kebersamaan TNI-Rakyat di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 2 Kodim 0726/Sukoharjo eratkan suasana persaudaraan

Sukohajo (15/08/22) Kebersamaan antara Satgas Sengkuyung Tahap 2 Kodim 0726/Sukoharjo tahun 2022 dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat istirahat, Senin (15/08/2022).

Suasana yang begitu nyaman dan sejuk di seputaran lokasi pembuatan Rabat beton yang berup[a kebun-kebun mendukung suasana istirahat menjadi lebih santai, setelah bekerja keras mengaduk serta meratakan cor untuk rabat beton.

Serma Sajimo Bati Bakti Staf Teritorial yang setiap hari melaksanakan monitoring dan melaporkan kegiatan TMMD saat itu juga tergabung dalam suasana istirahat siang sambil menikmati makan siang, nampak kecerian dan hangatnya jalinan persaudaraan antara warga dengan satgas TMMD.

"Hari ini kita beristirahat bersama setelah lelah bekerja, ada bapak TNI, Linmas dan warga masyarakat menandakan begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan warga, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tukas Serma Sajimo.

"Kami sangat menikamati suasana istirahat dengan warga masyarakat seperti ini, sambil berbincang bincang santai menikamati hidangan seadanya, kami rasakan suasana persaudaraan yang sebenarnya," tukas Sertu Joko Nursahid.

Dengan adanya kebersamaan dan kedekatan emosional antara warga dengan bapak-bapak TNI saat berlabgsungnya TMMD ini, masyarakat mengaku merasa senang. "Saya merasa bapak-bapak TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah disiplinnya, setiap saat senantiasa mengingatkan kita untuk mematuhi Prokes dan memakai masker, kecuali saat makan pak, kita harus lepas masker," tukas pak Ranto sambil berkelakar.