@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, July 13, 2022

Rutinitas patroli malam, anggota Koramil 11 Polokarto sambagi warga ingatkan tetap disiplin Prokes

Sukoharjo (13/07/22) Rutinitas patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto di masa pandemi covid 19 tetap intensif dengan masih diperpanjangnya PPKM level 1 di wilayah Kab. Sukoharjo. Dengan menyambangi desa-desa di wilayah petugas dari Koramil 11 Polokarto melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes ditengah aktifitas malam hari para warga masyarakat.

Patroli ini selain menjaga kondusifitas wilayah juga dalam rangka sosialisasi perpanjangan PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Karena di masa pandemi covid 19 ini patroli juga mengemban tugas untu memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah risiko sekecil mungkin kembali terjadinya penyebaran covid 19 di wilayah.

Kepada warga masyarakat, anggota Koramil 11 Polokarto menghimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes khususnya pemakaian masker serta menegakkan aturan PPKM yang berlaku ditengah situasi terakhir pandemi covid 19.

"Dengan masih diberlakukannya PPKM level 1 ini menjadi indikasi bahwa situasi belum 100% aman, kami akan terus secara intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkanya, mengingat PPKM level 1 ini memiliki aturan yang sangat longgar sehingga warga masyarakat tidak boleh lengah, " tukas Peltu Bambang Suwarso.