@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, July 6, 2022

PPKM level 1 diperpanjang, anggota Koramil 01 Sukoharjo tetap aktif sambangi pasar laksanakan edukasi Prokes.

Sukoharjo (06/07/22) Dengan masih diberlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, mengindikasikan bahwa keadaan belum benar-benar 100% aman. Menyikapi hal tersebut Patroli pengawasan sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan masih dilasanakan oleh anggota Koramil 01/Sukoharjo, terutama menyasar kepada para warga yang beraktifitas di keramaian serta pasar-pasar tradisional.

PPKM level 1 yang diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo mengindikasikan bahwa situasi belum 100% aman dari covid 19, Patroli pengawasan dan pemantauan ini terus dilaksanakan agar tidak terjadi lonjakan kembali kasus covid 19.

Kegiatan ini secara rutin terus dilaksanakan setiap saat di seluruh wilayah Kec. Sukoharjo dengan harapan warga masyarakat akan semakin sadar pentingnya mengikuti protokol kesehatan agar pandemi ini benar-benar dinyatakan berakhir.

Tampak anggota Koramil 01 Sukoharjo mengingatkan kepada warga di seputaran pasar Cuplik, Kelurahan Bulakan dan para pemilik usaha agar mematuhi Prokes sesuai aturan PPKM Level 1. Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota Koramil juga mengajak warga untuk tetap waspada dan jangan kendor dan lengan terhadap Prokes.

"Meski telah turun ke PPKM level 1, Kami minta agar seluruh warga dapat menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, justru kita tidak boleh lengah dalam situasi terakhir pandemi covid 19 ini, harus tetap waspada," ucap Pelda Setiyono.