@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, June 22, 2022

Turun langsung di pasar Telukan dan Grogol, Koramil 09 Grogol Dim 0726/Skh cek stok dan harga Migor.

Sukoharjo (22/06/22) Anggota Koramil 09 Grogol kembali menyambangi beberapa pemilik kios di pasar Telukan dan Pasar Grogol melaksanakan penegecekan serta pemantauan ketersediaan stok dan harga Migor baik untuk Migor kemasan maupun curah yang dijual oleh para pedagang.

Pedagang mengaku hingga saat ini pasokan minyak goreng curah maupun kemasan tidak ada kendala dan berjalan lancar, untuk saat ini dari distributor masih dijual dengan harga wajar, sehingga pedagang mengaku masih bisa menjual kepada konsumen di seputaran HET yang ditentukan oleh pemerintah.

Pedagan pasar Grogol dan Telukan mendapatkan pasokan dari distributor diantaranya dari CV Rukun Makmur Grogol, CV Sahabat Makmur Abadi Grogol, PT Indomarko Solo serta PT Vinoli Karanganyar.

"Stok migor kemasan maupun curah di wilayah Kec. Grogol mencukupi, sementara harga Migor di pasar dan kios-kios tetap berpatokan dan berkisar pada HET sesuai anjuran dari pemerintah, sejauh pemantauan serta pengecekan langsung kepada para pedagang dan pembeli tak ada keluhan kenaikan harga, masih standar HET," ungkap Peltu Yulianto.