@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, June 9, 2022

Serma Sugiyono pantau stok dan harga Migor Curah di pasar Tawangsari.

(09/06/22) Menyambangi beberapa pedagang kelontong di seputaran pasar Tawangsari, Serma Sugiyono Babinsa Koramil 04 Tawangsari melaskanakan pengecekan stok dan harga Migor di wilayah, Kamis (09/06/22).

Sejauh pemantauan serta pengecekan yang dilaksanakan di Pasar Tawangsari, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo, didapati stok minyak goreng curah mecukupi dan tidak ada kendala. Sambil membuka komunikasi dengan warga pasar sambil bersenda gurau degan pedagang, petugas menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain.

Para pedagang mendapatkan stok minyak goreng dari CV. Gajah Mas. Dari pengecekan dan pendataan hari ini, diperoleh data stok hari ini terdapat 969 kg Migor. Operasi pasar ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan monitoring peredaran minyak goreng di pasar-pasar agar pedagang tidak menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga HET yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

"Selama ini kami lancar mendapatkan pasokan minyak goreng curah dari distributor, tidak ada kendala dengan harga standar HET, penjualan kepada konsumen juga lancar tidak ada kendala yang berarti, tidak sampai terjadi antrian," tukas salah seorang pedagang yang ditemui petugas.

"Sesuai perintah dari komando atas, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka mencegah adanya penimbunan serta mencegah pergerakan harga Migor di pasar yang tidak terkendali, kita awasai gar tetap diseputaran HET sesuai dengan anjuran pemerintah," tegas Serma Sugiyono.