@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, June 11, 2022

Serka Sukarmin Babinsa Koramil 12/Bendosari Datangi Kios-Kios Cek Harga Dan Stok Migor

Sukoharjo (11/06/22) Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok khususnya Minyak Goreng, Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah desa Jombor Srka Sukarmin melaksanakan pemantauan harga bahan pokok dan terutama pemantauan harga minyak goreng curah di pasar tradisional diseputaran wilayah Bendosari dan di warung warung kecil di Kelurahan Jombor, Kec. bendosari, Kab. Sukoharjo, Sabtu (11/06/22). 

Pengecekan sembako khususnya Migor curah ini dilaksanakan untuk memantau ketersediaan dan harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional dan pedagang kecil lainnya. 

Sambil melaksanakan Komsos, Babinsa langsung memperoleh informasi dan data yang diperlukan dengan menanyakan langsung harga Migor kepada para pedagan dan konsumen. Pertanyaan juga meliputi berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain. 

"Ini merupakan perintah komando atas, kita sebagai prajurit harus melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati, kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai dan mencegah adanya kesalahan dari para pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” terang Serka Sukarmin.