@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, June 28, 2022

Sambangi tempat wisata daerah Kec. Bulu, Petugas ingatkan warga tetap waspada Prokes.

Sukoharjo (28/06/22) Pelaksanaan PPKM level 1 di wilayah Kabupaten masih diberlakukan, mengingat pandemi covid 19 hinga hari ini belum berakhir dan meskipun cenderung semakin melambat dan menurun, namun demikian kelonggaran yang ada harus diantisipasi dan diperlukan pengawasan agar warga tetap waspada.

Terkait hal ini meskipun kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo terus menurun akhir-akhir ini, aparat gabungan terus menerus tanpa kenal lelah senantiasa menghimbau warga untuk mematuhi Prokes sesuai dengan aturan pada PPKM level 1.

Diketahui hari ini anggota Koramil 03 Bulu bersama Polsek serta Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli dan operasi yustisi penegakan Prokes disertai dengan pembagian masker. Kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan Prokes oleh warga dilaksanakan dengan baik ditengah pandemi covid 19 yang belum selesai.

Operasi yustisi dilaksanakan di seputaran obyek wisata di seputaran Kec. Bulu, dimana tempat keramaian dan wisata juga merupakan salah satu prioritas himbauan protokol kesehatan.

" Dalam situasi masyarakat yang tengah mengalami kelonggaran-kelonggran PPKM level 1, hal ini membutuhkan komunikasi yang baik, agar terjadi saling pengertian serta para warga menerima dengan senang hati dan tergerak untuk patuh terhadap Prokes ditengah situasi terakhir pandemi covid 19," kata Peltu Subiyantoro.