@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, June 15, 2022

Sambangi pasar Godog dan Glondongan Anggota Koramil 11 Polokarto Cek Stok dan Harga Migor.

Sukoharjo (15/06/2022) Anggota Koramil 11/Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di kios-kios seputaran pasar Godog dan pasar Glondongan Kecamatan Polokarto, Rabu (15/06).

Dalam hal ini para Babinsa turun langsung menyamnagi para pedagang serta konsumen di kios-kios pasar yang menjual sembako dan minyak goreng. Selama dalam pengecekan di beberapa pedagang di kios-kios Pasar Tradisional Glondongan dan Godog tidak ditemukan terjadinya kelangkaan serta tidak mendapati harga minyak goreng baik minyak goreng curah dan premium yang dijual diatas HET sesuai dengan anjuran pemerintah.

Pelda Sukamto menghimbau, agar warga tetap tenang karena stok ketersediaan sembako khususnya minyak goreng dari distributor hingga saat ini tidak ada kendala. Para pedagang baik dari pasar Glondongan maupun Godog memperoleh Migor dari disitributor Pasar Legi Solo serta dari CV Maju Barokah Jaya Karanganyar.

Kepada warga dihimbau hendaknya membeli secukupnya saja dan jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan. Dari keterangan yang diperoleh dari konsumen diperoleh keterangan bahwa harga minyak goreng masih dijual sesuai dengan yang telah di tentukan.

"Untuk pedagang kami mengharapkan untuk menjual harga minyak goreng terutama minyak goreng curah sesuai dengan harga yang telah di tentukan, dan kepada konsumen agar tetap bijak dalam memberi tidak ada borong minyak goreng biar konsumen yang lain juga kebagian," ungkap Peltu Sukamto.