@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, June 30, 2022

Sambangi aktifitas malam warga Weru di Pos Kamling, Petugas ajak warga tidak kendor melaksanakan Prokes.

Sukoharjo (30/06/22) PPKM level 1 masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo, namun demikian kewaspadaan aparat menyikapi hal ini adalah dengan intensif melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan edukasi prokes agar warga tetap disiplin dan tidak kendor ditengah pandemi covid 19 yang belum selesai.

Seperti halnya anggota Koramil 05/Weru bersama Polsek dan Satpol-PP Kecamatan Weru tetap intensif melaksanakan pengawasan Prokes serta memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM Level 1 agar mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 di wilayah.

Dengan menyambangi aktifitas malam warga di pos-pos kamling di desa-desa, warung makan dan tenda-tenda kuliner petugas secara persuasif menyampaikan sosialisasi pelaksanaan PKKM level 1 serta memberikan pengertian agar warga tetap waspada dengan belum berakhirnya pandemi covid 19.

"Pandemi sudah berjalan lebih dari 2 tahun, namun demikian belum dinyatakan 100 % aman karena masih diterapkan PPKM level 1 justru hal ini kita harus waspada dan tetap disiplin Prokes agar tidak terjadi lonjakan kembali, untuk itu tetap laksanakan Prokes dengan baik, " kata Peltu Yulianto di depan bapak-bapak yang tengah berada di pos kamling.