@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, June 10, 2022

PPKM level 1 Koramil 08 Baki laksanakan Pemantauan Prokes Malam hari

Sukoharjo (10/09/2022) PPKM Level 2 telah turun ke PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Namun demikian dalam rangka menekan laju penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo masih secara intensif terus dilaksanakan patroli himbauan Prokes untuk menjaga kewaspadaan warga masyarakat.

Dengan belum berakhirnya pandemi covid 19 ini tentu saja menjadi konsekuensi bagi para aparat di seluruh wilayah Sukoharjo untuk tetap aktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan, sosialisasi, edukasi maupun menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Seperti halnya yang lakukan oleh anggota Koramil 08/Baki, anggota Polsek dan Satpol PP, melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes dalam rangka menjaga kondusifitas untuk memastikan warga masyarakat tetap waspada serta menjaga Prokes dalam aktifitasnya.

Sasaran patroli ini menyambangi kerumunan dan aktifitas para warga yang masih berkumpul dan beraktifitas malam. "Untuk para warga dihimbau tetap beraktifitas dengan aman, namun jika tidak perlu dan tidak bermanfaat, sebaiknya di rumah saja untuk meminimalkan risiko," tukas Bati Tuut Koramil 08 Baki Peltu Sukardi.

Dengan berlakunya PPKM level 1 ini, menjadi evaluasi bersama bahwa kondisi sudah jauh lebih baik, namun kerjasama antar berbagai instansi untuk mendukung upaya-upaya Pemda agar pandemi covid 19 segera berlalu terus dilaksanakan.