@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, June 13, 2022

Petugas gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP Gatak tetap intensif pantau pelaksanaan prokes Warga

Sukoharjo (13/06/22) Dengan masih diberlakukannya PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, anggota Koramil 07 Gatak bersama petugas Gabungan tetap intensif melaksanakan pemantauan dan edukasi pelaksnaan Prokes di tengah-tengah masyarakat Gatak. Hal ini untuk memastikan Prokes dilaksanakan secara baik ditengah aktifitas warga masyarakat Gatak.

Dilaksanakan di seputaran Pasar Gawok, petugas dari anggota Koramil 07 Gatak bersama petugas gabungan dari Polsek dan Satpol PP memberikan himbauan, edukasi dan sosialisasi Prokes dan PPKM Level 1 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo dengan kelonggaran-kelonggaran serta aturan yang harus tetap dipatuhi.

Pandemi telah berjalan 2 tahun lebih, sehingga secara umum warga masyarakat sudah cukup faham tentang prosedur Prokes yang harus dilaksanakan ditengah pandemi covid 19, namun demikian implementasinya di lapangan warga masyarakat harus tetap diingatkan, dipantau dan dihimbau untuk menjaga disiplin dan kewaspadaan, agar tidak lengah dengan situasi terakhir pandemi covid 19.

"Meskipun masyarakat sudah cukup faham tentang Protokol kesehatan, namun implementasi di lapangan harus tetap dilaksanakan pemantauan, meskipun PPKM telah turun ke level 1 warga masyarakat tidak boleh lengah," tukas Bati Tuud Peltu Agus Marjoko.